banner 728x250
Daerah  

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Maje Patroli Dialogis Pengawasan di SPBU Air Numan Jaya

banner 120x600

 

KAUR – Personel Polsek Maje Polres Kaur lakukan kegiatan Patroli Dialogis Pengawasan di SPBU 24.389.36 Air Numan Jaya Desa Suka Menanti Kecamatan Maje Kabupaten Kaur terkait Pendistribusian /Pengisian BBM, kelangkaan BBM dan Praktek kecurangan Pengisian BBM oleh petugas SPBU dan tindak pidana lainnya, Rabu (12/06/2024).

Personil yang melaksanakan Patroli yaitu Aiptu Nurwijayawan berserta Aiptu Nur Wijayawan, S.Sos berserta AiptuYan AZega, Aipda Siswanto, dan Brigpol Pansuri.

Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman S,I.K., M.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah S.H., menyampaikan, Patroli Dialogis Pengawasan di SPBU Air Numan Jaya Desa Suka Menanti Kecamatan Maje Kabupaten Kaur terkait Pendistribusian /Pengisian BBM, kelangkaan BBM dan Praktek kecurangan Pengisian BBM oleh petugas SPBU dan tindak pidana lainnya serta melakukan Pengamanan dan Pengawasan terkait kegiatan penyaluran BBM terutama Jenis Pertalite dan Bio Solar.

“Melakukan Pengamanan dan Pengawasan terkait kegiatan penyaluran BBM terutama Jenis Pertalite dan Bio Solar,” Ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, Pemantauan dan Pengecekan Konsumen Kendaraan yang melakukan pengisian BBM secara berulang dan menggunakan jerigen kecuali jerigen untuk Nelayan dan memberikan himbauan kepada Petugas Operator  SPBU  24.389.36 Air Numan Jaya Desa Suka Menanti Kecamatan Maje agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen/masyarakat.

Selanjutnya, Aiptu Nurwijayawan bersama personil Polsek Maje Melakukan Pengawasan Konsumen Kendaraan yang melakukan pengisian BBM mulai dari R2, R4 dan R6 sampai saat ini belum ada di temukan adanya pengisian BBM secara berulang dan  mencegah terjadinya penyalahgunaan pengisian BBM terhadap kendaraan yang sudah di modif tanki BBMnya sehingga mencegah terjadi nya penimbunan bbm bersubsidi sehingga tidak terjadi kelangkaan BBM bersubsidi khusunya di wilayah Kecamatan Maje.

“Pihak SPBU Air Numan Jaya tidak menerima Pengisian BBM Kendaraan R2, R4 dan R6 apabila STNK Kendaraan tersebut melewati batas waktu pembayaran Pajak/STNK,” Tutup Aiptu Nurwijayawan.

Pengawasan dan Pendataan Pasokan / Suplai BBM dari Depo Pertamina Bengkulu ke SPBU SPBU 24.389.36 Air Numan Jaya Desa Suka Menanti Kecamatan Maje sebagai berikut : SPBU 24.389.36 Air Numan Jaya Desa Suka Menanti Kecamatan Maje.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *