by

Cegah Penularan Covid-19, Babinsa Jungkat Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

 

Mempawah – Untuk menjaga warga binaannya agar tidak mudah tertular Covid-19, Babinsa Koramil 01/Jungkat, Kodim 1201/Mph, Kopti Dana Mahendra bersama Anggota lainnya membagikan masker kepada pengunjung Pasar Tradisional, Kecamatan Jungkat, Kabupaten Mempawah, Jum’at(18/6/2021).

Kopti Dana Mahendra mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker adalah upaya bersama dalam mencegah penularan virus Covid-19 di Pasar Tradisional ini.

“Dengan pembagian masker tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes)untuk menghindari penularan Covid-19,” Kata Kopt Dana Mahendra.

Menurutnya, selain membagikan masker, pihaknya juga menghimbau pengunjung tentang protokol kesehatan dengan tetap memakai masker jika keluar rumah, mencuci tangan,menjaga jarak,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak perlu.

Sementara itu, salah seorang pedagang, Yanto menyampaikan terimakasih atas perhatian Babinsa Jungkat telah membagikan masker secara gratis.

“Terima kasih atas kepedulian Bapak-bapak Anggota Koramil Jungkat yang selalu mengingatkan kami agar selalu sehat dan terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” ungkap Yanto.

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *