banner 728x250

Cek Keberadaan Anggota Usai Lebaran, Kabag SDM Polres Mukomuko Datangi Polsek Teras Terunjam

Cek Keberadaan Anggota Usai Lebaran, Kabag SDM Polres Mukomuko Datangi Polsek Teras Terunjam
banner 120x600

Mukomuko – Kabag SDM Polres Mukomuko Polda Bengkulu, melaksanakan sidak kepada Polsek jajarannya dan Polsek Teras Terunjam menjadi sasaran kedua dalam kegiatan tersebut, Kamis ( 27/04/2023 ).

Sampai di Mako Polsek Teras Terunjam, Kabag SDM segera mengumpulkan semua personel Polsek untuk melaksanakan apel di halaman kantor. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personil Polsek Teras Terunjam pada saat jam pelayanan kepada masyarakat Pasca Lebaran Idulfitri 1443 H/2023.

Selesai melaksanakan apel pengecekan Kabag SDM memberikan arahan dan sosialisasi diteras Mako Polsek dan di sampaikan beberapa hal diantaranya anggota Yang bertugas sesuai tupoksi dan jangan membuat pelanggaran sekecil apapun . Saat pelayanan kepada masyarakat hindari pungli dalam bentuk apapun, kalaupun ada pelapor yang memberikan uang yg tanpa kita minta agar jangan di terima. Tidak bergaya hidup mewah ( hedon ) gunakan apa yang kita miliki tanpa berlebihan yg dapat menjadi sorotan masyarakat dan yang terakhir bijak dalam menggunakan media sosial baik polri maupun bhayangkari, tidak membuat konten yang kontroversi yang dapat menyebabkan kegaduhan yg merugikan instansi dan ujungnya kena dampaknya di kesatuan Polri ini.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Teras Terunjam Iptu M Triqadlaya, juga memerintahkan kepada anggota nya, bahwa semua anggota bekerja sesuai Tupoksi masing masing dan terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena itu adalah tugas pokok kita sebagai pelayan pelindung pengayom masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *