by

Cetak Jurnalis TNI, Kodim 1201 Gelar Pelatihan Jurnalistik Penerangan

MEMPAWAH : Komandan Kodim 1201/Mempawah melaksanakan pembukaan pelatihan media penerangan satuan kepada Para Babinsa di Jajaran Kodim 1201 / Mph pada hari sabtu (22/05/2021), yang di adakan di Koramil 11 / Ngabang hal ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan dan Profesional kepada prajurit dalam pemberitaan Informasi baik bagi Interan prajurit maupun di tengah masyarakat.

‌Komandan Kodim 1201 / Mempawah Letnan Kolonel Inf Dwi Agung Prihanto mengatakan hal ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan kepada prajurit dalam menyingkapi perkembangan kemajuan globalisasi teknologi digital pada saat ini.

“Sehingga prajurit dapat memberikan Informasi dan pengetahuan yg lebih Opstimal dan tepat sasaran, kegiatan ini akan terus menerus kita adakan,” ujar Komandan Kodim 1201 / Mph.

Kegiatan ini di laksanakan di Koramil 11 / ngabang mengingat Kodim 1201 / mempawa membawahi 2 Kabupaten, yaitu Kab. Mempawah dan Kab Landak.

Peningkatan kemampuan prajurit sangatlah penting dalam era globalisasi digital pada saat ini agar prajurit dapat memanfaatkan teknologi yang ada sehingga prajurit tdk tertinggal di tengah kemajuan teknologi./ SP/DN.(mph1201)

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *