by

Ciptakan Kekebalan Kelompok, Babinsa Ramil1014-08/Jelai Dampingi Kegiatan Vaksinasi

-Berita, TNI-5 views

Sukamara – Menindaklanjuti program pemerintah dalam rangka vaksinasi nasional, Babinsa Koramil 1014-08/Jelai
Serma Mukhsoni dampingi masyarakatnya melaksanakan kegiatan vaksinasi di Puskesmas Jelai, Rabu(09/06/2021).

Masyarakat Kecamatan Jelai mengikuti vaksinasi setelah adanya sosialisasi dari para babinsa tentang pentingnya vaksinasi dalam meningkatkan imunitas di tengah masa pandemi Covid-19.

Serma Mukhsoni menjelaskan, “Kegiatan vaksinasi massal ini dilakukan dengan tujuan supaya masyarakat meningkat imunitasnya sehingga berisiko lebih kecil terkena virus Corona”.

Beliau menambahkan bahwa ini dilakukan juga karena menindaklanjuti program pemerintah dalam rangka vaksinasi nasional, dan membentuk Herd Immunity atau Kekebalan Kelompok sehingga tercipta masyarakat Jelai yang sehat dan aman dari penularan Covid-19.

Masyarakat Jelai antusias dalam mengikuti kegiatan vaksinasi ini, mereka yang sudah divaksin mengaku tidak merasakan efek berarti yang mengganggu kesehatan setelah disuntikkan vaksin.

“Selain ini merupakan program pemerintah yang harus kita ikuti, Saya berharap dengan vaksinasi massal ini dapat mencegah meluasnya penularan virus Corona di kalangan masyarakat, sehingga tercipta Jelai yang sehat dan aman” tambahnya.

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *