by

Ciptakan Lingkungan Nyaman, Anggota Kodim 1013/Mtw Bersihkan Pangkalan

MUARA TEWEH – Dalam menjaga keindahan dan kerapihan, sehingga terlihat nyaman, anggota Kodim 1013/Mtw usai melaksanakan apel pagi langsung mengambil peralatan kebersihan untuk melaksanakan pembersihan di Pangkalan, Kamis (10/6/2021).

Pembersihan yang dilaksanakan ini meliputi pembersihan sekitaran Makodim, diantaranya perapihan rumput. Saat musim penghujan seperti ini, pembersihan rumput liar didepan Makodim lebih cepat panjang.

Hal ini sesuai petunjuk Komandan Kodim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M. Han. yang selalu mengingatkan anggota untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kerapian ruangan kerja. Kondisi seperti ini kalau tidak kita bersihkan akan menimbulkan kerawanan, diantaranya timbulnya beberapa penyakit seperti demam berdarah karena nyamuk dengan mudah bersarang

“Kebersihan lingkungan dan ruang kerja itu mencerminkan kepribadian dari seseorang, jika ruang kerja dan lingkungan kita bersih, maka akan enak dan nyaman dalam melakukan kegiatan rutinitas sehari-hari, bukan untuk kita sendiri tetapi untuk rekan-rekan anggota semua,” pesan Dandim kepada anggota.

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *