banner 728x250

Dandim 1201 Apresiasi Babinsa Jungkat Berbagi Masker di Pasar

banner 120x600

Mempawah – Komandan Kodim 1201/Mempawah, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto mengapresiasi petugas Babinsa Langkat yang membagikan masker secara gratis di pasar. Menurutnya, hal itu merupakan bentuk hadirnya TNI dalam mendukung upaya pemerintah mencegah penularan Covid-19.

“Bagus sekali, pasar merupakan salah satu tempat yang rawan penyebaran Covid-19, dengan masker gratis semoga meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Dandim.

Untuk diketahui, dalam rangka menjaga warga binaannya agar tidak mudah tertular Covid-19, Babinsa Koramil 01/Jungkat, Kodim 1201/Mph, Sertu Ngadiman bersama Anggota lainnya membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang Pasar Jungkat, Kecamatan Jungkat, Kabupaten Mempawah, Senin (14/6/2021).

Sertu Ngadiman mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker adalah upaya bersama dalam mencegah penularan virus Covid-19 di Pasar Jungkat.

“Dengan pembagian masker tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes)untuk menghindari penularan Covid-19,” Kata Sertu Ngadiman.

Menurutnya, selain membagikan masker, pihaknya juga mengingatkan pengunjung dan pedagang tentang protokol kesehatan dengan tetap memakai masker jika keluar rumah, mencuci tangan,menjaga jarak,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak perlu.

Sementara itu, salah seorang pedagang, Patimah menyampaikan terimakasih atas perhatian Babinsa Jungkat telah membagikan masker secara gratis.

“Terima kasih atas kepedulian Bapak-bapak Anggota Koramil Jungkat yang selalu mengingatkan kami agar selalu sehat dan terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” ungkap Patimah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *