banner 728x250

Dandim Apresiasi Sinergi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sungai Pinyuh Bagikan Masker Gratis ke Warga Desa

banner 120x600

 

Sungai Pinyuh – Dandim 1201/Mph, Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto mengapresiasi sinergi antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas diwilayah Sungai Pinyuh. Menurut Dandim, sinergi tersebut dibutuhkan dalam rangka menunjang capaian kinerja untuk melayani masyarakat.

Untuk diketahui,

Babinsa Koramil 02/Sungai Pinyuh, Kodim 1201/Mph, Serka Junus Butar Butar bersama Bhabinkamtibnas membagikan masker kepada warga Desa Peniraman, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Sabtu (19/6/2021).

Serka Junus Butar Butar mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker adalah upaya bersama dalam mencegah penularan virus Covid-19 di Desa Peniraman sering dilakukan mengingat kepedulian TNI ke masyarakat sekitarnya.

“Dengan pembagian masker tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes)untuk menghindari penularan Covid-19,” Kata Serka Junus Butar Butar.

Serka Junus Butar Butar menambahkan, selain membagikan masker, pihaknya juga mengingatkan pengunjung dan pedagang tentang protokol kesehatan dengan tetap memakai masker jika keluar rumah, mencuci tangan,menjaga jarak,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak perlu.

Sementara itu, Bhabinkamtibnas Bripka Marbun menghimbau kepada Masyarakat agar setelah melaksanakan Perjalanan agar langsung pulang kerumah dan sesampai di rumah langsung mencuci tangan mengunakan sabun dan tidak kemana-mana lagi tetap di rumah saja agar terhindar dari penyebaran virus covid -19.

“Babinsa dan Babinkamtibmas bersinergi bahu membahu membagikan masker gratis kepada pembeli makanan di sepanjang Jalan Bagimang Panji yang tidak memakai masker,” ungkap Serka Marbun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *