by

Danramil Sengah Temila Memberikan Arahan Kepada Peserta Pelatihan Jurnalistik

Landak – Dalam rangka Pembinaan Penerangan di Kodim 1201/Mempawah dan membentuk Tim Pendim di setiap Koramil digelar pelaksanaan kegiatan Pelatihan Jurnalistik bertempat di Aula Makoramil Ngabang, Sabtu (22/05/2021).

Sebelum dibuka, Danramil Sengah Temila Letda Arm Suwandi memberikan arahan kepada peserta. ” Para anggota diharapkan mengikuti kegiatan ini dengan baik, apa yang belum dimengerti segera ditanyakan kepada narasumber. Pelatihan ini diharapkan menjadi bekal dalam penulisan press release yang baik bagi peserta dan berkesinambungan dalam rangka pembinaan penerangan di Koramil”, ujarnya.

“Pelatihan ini dilaksanakan untuk mensupport dan mempublikasikan setiap kegiatan dan kejadian di Koramil jajaran Kodim Mempawah kepada masyarakat luas di wilayah binaan Teritorial. Pembinaan bagi insan Jurnalistik Koramil ini sebagai media kendali dan kontrol bagi Komandan Satuan serta dalam rangka pembinaan komunikasi media (Binkomed),” ujar Dandim Letkol Inf Dwi Agung Prihanto dalam sambutannya.

Diharapkan dalam waktu singkat, insan-insan Penerangan Koramil ini sudah mampu merilis berita dengan baik, tepat dan terarah dalam mempublikasikan setiap kegiatan dan kejadian di Koramil.

Pemberi materi, Ibu Dewi Mulyani memberikan Pembekalan Jurnalistik kepada 13 orang perwakilan dari seluruh Koramil wilayah Kabupaten Landak dan Kabupaten Mempawah. Peserta mengikuti kegiatan dengan penuh semangat dan antusias dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat.

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *