banner 728x250

Dengan Berjalan Kaki Babinsa Dampingi Camat Imbau Prokes ke Pedagang

banner 120x600

 

Mempawah – Dalam menekan angka penulran Covid-19 di Wilayah Koramil 02/Sungai Pinyuh, Babinsa Kelurahan Anjungan Koptu Setiahadi melakukan pemantauan dengan berjalan kaki di pasar, Kecamatan Anjongan, Kabupaten Mempawah, Sabtu (19/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koptu Setiahadi dalam rangka membantu pemerintah setempat dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Secara terus menerus dan berkesinambungan, TNI khusunya Koramil Sungai Pinyuh akan terus menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah. Ujar Babinsa Setiahadi

Selain itu, Camat Anjongan Reno Prawira Ikut serta dalam Penegakan pengawasan ini mengatakan sebagai bentuk upaya jajaran yang sudah bersinergi dalam memberikan imbauan dengan mendatani langsung ke pedagang dan tidak mengganggu kenyamanan terhadap aktifitas warga dipasar.

Kepada masyarakat, Ia juga berharap untuk terus proaktif melaksanakan himbauan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“Demikian itu merupakan peran serta kita dan bentuk upaya gotong royong kita melawan dan menekan angka penyebaran virus corona dalam wilayah.” Tutup Camat Anjongan.( Mph1201 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *