banner 728x250

Dengan Sigap Dan Cepat Personel Polsek Air Besi Membantu Korban Laka Lantas Tunggal

Dengan Sigap Dan Cepat Personel Polsek Air Besi Membantu Korban Laka Lantas Tunggal
banner 120x600

Bengkulu Utara – Personel Polsek Air Besi Polres Bengkulu Utara Polda Pengkulu dengan sigap dan cepat membantu korban laka lantas tunggal sebuah sepeda motor R2 Honda Beat street tepat nya di jalan Lintas Umum Desa Dusun Curup Kecamatan Air Besi Kab. Bengkulu Utara.

Kejadian bermula pada saat korban an. Ahmad rofingi 52 tahun Bersama anaknya Anisa Dorojatun 20 tahun mahasiswa dalam perjalanan dari kota argamakmur menuju kota Bengkulu, pada saat di TKP sepeda motor Honda Beat street dengan no pol BD 2240 SW milik korban menabrak lobang yang berada di jalan dan sepeda motor korban kemudian mengalami hilang keseimbangan dan kemudian korban terjatuh tersungkur beserta anaknya, korban mengalami beberapa luka robek di bagian pipi sebelah kanan dibawah mata dan luka robek di bibir di bawah dagu, luka robek di kepala sebelah kanan.

Setelah mendapatkan Informasi telah terjadi kecelakaan di jalan lintas umum desa dusun Curup Kapolsek Iptu Joko Susanto SH segera memerintahkan anggota piket untuk membantu menolong korban laka lantas serta membawa korban ke puskesmas terdekat,

“Personel Polsek Air Besi segera mengevakuasi korban dan selanjutnya korban langsung diantarkan oleh anggota piket Polsek Air Besi yaitu Aiptu Daliman SH dan Aipda Crisdiawan babinkamtibmas ke Puskesmas terdekat untuk di berikan pertolongan,” ujar Kapolsek Air Besi.

Di tempat terpisah Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W mengatakan “Polres Bengkulu Utara dan Jajaran selalu melaksanakan Patroli untuk antisipasi kecelakaan lalulintas dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta sesegera mungkin mendatangi tkp untuk memberikan pertolongan dan membantu mengevakuasi korban Laka”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *