by

Diskusi Publik AMPI Bengkulu, Sumardi Kombes Beri Motivasi Para Pemuda

Bengkulu, Katasandi.id – DPD AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Provinsi Bengkulu, mengadakan diskusi publik dengan tema “Mempersiapakan Pemuda Menuju Usia Emas 2045 untuk Bengkulu Berkemajuan”, bertempat di Aula Grage Hotel Bengkulu, Senin (13/12).

Kegiatan ini di buka Gubernur Bengkulu yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Setda Pemprov Bengkulu Ouslita SE. turut hadir dalam acara tersebut Ketua Fraksi Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Drs Sumardi, M.M, Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini H Zulkarnain Kaka Jodho, Drs Eri Yulian Hidayat M Pd Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Undang Sumbaga S Kom Ketua Umum BPD Hipmi Provinsi Bengkulu, Elfahmi Lubis S Pd M Pd Akademisi, Ketua Kerukunan Masyarkat Talo David Edison S. Sos, Yudi Harzah SH Ketua DPD AMPI Provinsi Bengkulu dan lintas Organisasi Kepemudaan di Bengkulu.

Dalam kegiatan tersebut Drs. Sumardi, M.M dalam kesempatan nya menyampaikan dalam rangka menghadapi usia emas Indonesia tahun 2045 maka saat ini kita perlu mempersiapkan para pemuda untuk siap bersaing, Artinya mulai sekarang anak-anak harus meningkatkan kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional, dan kecerdasan spiritual secara optimal.

“Generasi muda, tidak boleh suka menunda-nunda apa yang direncanakan , apa yang ingin dikerjaakan karena kedepan yang mempunyai peluang untuk sukses adalah dia yang mau terus untuk mencoba dan mempunyai jaringan yang luas, Negara Indonesia juga harus segera memanfaatkan para generasi muda untuk menjadi generasi calon pemimpin yang berkualitas di masa depan. Untuk memanfaatkan bonus demografi maka anak-anak harus dibentuk kualitasnya sedari sekarang,” ungkap Sumardi yang akrab di sapa kombes.

Heru Saputra selaku ketua OC dalam sambutan nya menyaampaikan, apresiasi kepada pada tamu undangan yang berkenan hadir.

“Kegiatan ini sangat terbuka untuk siapa saja yang mau bergabung, karena agenda kita bertemakan diskusi publik, alhamdulilh dihadiri dan di ikuti oleh semua kelas organisasi kepemudaan, saya berharap dengan acara Ini para generasi muda harus mempersiapkan fisik untuk menghadap pesta demokrasi, kawan-kawan harus ikut serta dalam berfikir dan menjadi pengerak kemajuan negara ini kedepan,” ungkap Heru.

Mungkin gambar 5 orang, orang berdiri dan dalam ruangan

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.