banner 728x250

Dititip Selama Mudik Lebaran di Polsek Lais, Kendaraan Diambil Oleh Pemilik

Dititip Selama Mudik Lebaran di Polsek Lais, Kendaraan Diambil Oleh Pemilik
banner 120x600

Bengkulu Utara – Layanan Penitipan Barang bagi warga yang mudik yang dibuka oleh Polri selama masa libur lebaran banyak dimanfaatkan warga untuk titipkan barang-barangnya.

Diataranya Layanan Penitipan Barang ini dimanfaatkan oleh PT. Permodalan Nasional Madani (PNM), untuk menitipkan 6 unit sepeda motor inventaris perusahaan di kantor Polsek Lais Polresr Bengkulu Utara Polda Bengkulu, selama pegawainya mudik lebaran.

Pada hari Sabtu (29/4/2023) siang, PT. PNM mengambil sepeda motor yang dititipkan di kantor Polsek Lais. Gea Dwika Putri selaku Kepala Unit Air Napal PT. PNM yang mengambil sepeda motor yang dititipkan di polsek Lais tersebut menyatakan sangat berterimakasih atas layanan penitipan barang ini.

“Saya selaku mewakili PT. PNM sangat mengapresiasi dan berterimakasih, selama mudik lebaran sepeda motor inventaris perusahaan kami titipkan di kantor Polsek Lais, dan sepeda motor tersebut telah kami ambil hari ini,” ungkapnya.

Dihubungi terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa Layanan Penitipan Barang Selama Mudik ini adalah bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, untuk berikan rasa aman dan nyaman dan tidak perlu merasa khwatir akan keamanan barang yang ditinggalkan selama mudik.

“Barang yang dititipkan akan kita jaga dan lindungi sampai pemiliknya datang untuk mengambil kembali,” demikian diterangkan oleh Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *