by

(Door to Door) BIN Gelar Vaksinasi Dosis 2 Bagi Pelajar dan Masyarakat di Bengkulu

Bengkulu, Katasandi.id – bentuk percepatan realisasi vaksinasi di Provinsi Bengkulu pada akhir Desember 2021 sebesar 70 persen, BINDA Bengkulu gelar vaksinasi Dosis 2 Bagi Pelajar dan Masyarakat umum (Door to Door), Selasa (9/11).

Kabinda Bengkulu, Pambudi Cahyo Widodo, mengatakan bahwa Kegiatan Vaksinasi Dosis 2 Bagi Pelajar dan Masyarakat (Door to Door) yang dilakukan oleh Binda Bengkulu dilaksanakan di wilayah Kota Bengkulu, Kab. Bengkulu Tengah dan Kab. Kepahiang.

Lanjut Pambudi, Sesuai dengan capaian Vaksinasi Dosis 1 sebanyak 5.500 Dosis yang dilakukan pada September 2021 yang lalu, maka pihaknya juga menargetkan Vaksinasi Dosis 2 dengan jumlah yang sama.

Pihaknya mengharapkan bagi seluruh masyarakat Prov Bengkulu untuk dapat mengikuti program vaksinasi yang diadakan di seluruh Faskes ya ada di wilayah masing-masing, tutup Pambudi”.

Rusman Efendi (Kepala BKKBN Bengkulu), mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara Binda Bengkulu dan BKKBN Bengkulu dalam rangka percepatan vaksinasi.

Peninjauan bersama pelaksanaan vaksinasi di Kota Bengkulu berada di 2 lokasi yakni SMPN 21 Kota Bengkulu dan Kantor Camat Ratu Agung yang dihadiri oleh Kabinda Bengkulu, Kepala BKKBN Prov Bengkulu, Dandim 0407/Bkl dan Kapolres Bengkulu. (Ks)

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.