banner 728x250

DPD Partai Golkar Bengkulu Berbagi, Ketua AMPG: Bentuk Nyata Kepedulian Pada Generasi Bangsa

AMPG Provinsi Bengkulu Ketika Mendatangi Panti Asuhan Bumi Raflesia Jalan Kesehatan Anggut Atas Kota Bengkulu
banner 120x600

Bengkulu, Katasandi.id– DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu kembali melakukan kegiatan sosial, kali ini DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu beserta seluruh Organisasi yang mendirikan dan didirikan membagikan menu berbuka puasa (Takjil) serta santunan kepada anak-anak yatim piatu di beberapa titik Yayasan yang berada di Kota Bengkulu, Sabtu (o1/05/2021).

Rohidin Mersyah selaku Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu memberikan keterangan setelah membuka kegiatan secara simbolis berlokasi di Sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu. Dalam keterangannya Rohidin Mersyah menyampaikan kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada anak-anak yang diasuh di Panti Asuhan.

“Pada bulan Ramadhan 1442 Hijriyah jajaran DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu berbagi Takjil untuk berbuka puasa sekaligus berkunjung langsung kepanti asuhan, ini sebagai bentuk solidaritas, kepedulian kita kepada anak-anak yang di asuh oleh beberapa Yayasan Panti Asuhan yang ada di Kota Bengkulu,” terang Rohidin.

Mungkin gambar 4 orang dan orang berdiri

Rohidin Mersyah yang merupakan Gubernur Bengkulu ini juga menyampaikan apa yang dilakukan ini dapat menjadi contoh bagi Pengurus DPD Partai Golkar yang ada di Kabupaten/Kota.

“Saya berharap teman-teman DPD Partai Golkar Kabupaten/kota secara berjenjang untuk dapat melakukan hal yang sama, sekali lagi  ini bentuk perhatian kita dan juga merupakan bentuk amalan kita yang memang disunahkan pada waktu kita menunaikan ibadah puasa. Selamat berpuasa semoga kita mendapatkan keberkahan dari Allah SWT sekaligus Partai Golkar akan semakin melekat dihati Rakyat Indonesia,” tutup Rohidin Mersyah.

Disisi lain Kegiatan Pembagian Menu Berbuka Puasa (Takjil) dan Santunan DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu ini dilaksanakan di Panti Asuhan Bumi Raflesia Bertempat di Jalan Kesehatan Anggut Atas Kota Bengkulu. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Organisasi yang didrikan Partai yaitu AMPG dan KPPG.

Ketua AMPG Amiril Fauzan dalam sambutan nya menyampaikan, mewakili Bapak Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu untuk dapat menyalurkan sedikit sedekah menu berbuka puasa (takjil) untuk adek-adek panti asuhan Bumi Raflesia, harapan kami dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan dan ini merupakan bentuk kepedulian kami Pengurus Partai Golkar Provinsi Bengkulu kepada anak-anak yatim piatu yang di asuh di Panti asuhan ini.

“Saya disini mewakili Ketua DPD Partai Golkar yang juga merupakan Gubernur Bengkulu untuk dapat memberikan bantuan Menu Berbuka puasa (takjil) dan sedikit santunan kepada adek-adek panti asuhan Bumi Raflesia ini. Adapun kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar kepada generasi-generasi Bangsa sesuai amanat dari Ketum Partai Golkar Bapak Airlangga hartarto dan juga Bapak Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu. Semoga dibulan suci Ramadhan ini kita semua mendapatkan berkah,”  ungkap Fauzan.

Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan orang duduk

Ketua Bidang Media Penggalangan Opini Partai Golkar Provinsi Bengkulu Zulkarnain Kaka jodoh menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk tetap menjaga protokol kesehatan serta mengikuti Surat Edaran Gubernur untuk tidak melaksanakan kegiatan buka puasa bersama yang dapat menimbulkan keramaian yang tidak terkontrol.

“Kegiatan seperti ini merupakan contoh kegiatan yang baik dan sasaran nya tepat, dengan fokus berbagi ke Panti Asuhan ini kita dapat menghindari kerumunan. Biasanya kita melakukan kegiatan Berbuka Bersama tapi kali ini kegiatannya kita alihkan untuk berbagi menu buka puasa (Takjil) dan santunan kepada anak-anak kita di Panti Asuhan, agar mereka merasakan kepedulian dan perhatian yang nyata,” Pungkas Kaka jodoh. (Azhari/KS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *