banner 728x250

Dukung Program Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Hadiri Pembagian Unggas

banner 120x600

Bengkulu Selatan – Dalam Upaya tetap terjaganya situasi Kamtibmas dan memperkuat jalinan kemitraan dengan seluruh lapisan Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Pinoraya  Polres Bengkulu Selatan   melaksanakan kegiatan sambang di wilayah binaan dalam.rangka menghadiri Penyaluran unggas,  ketahanan pangan dari Pemerintah Desa Talang  Padang kepada Warga Desa Talang Padang Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, pada Senin (10/06/2024).

Dalam kegiatan tersebut,  BRIPTU Ilham Zuhri SH   bersama  Aparat pemdes Talang Padang Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan melakukan Penyaluran unggas, ketahanan pangan dari Pemerintah Desa Talang Padang kepada Warga Desa Talang Padang Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan  kepada KK penerima bantuan.

BRIPTU Ilham Zuhri S.H., juga menyampaikan kepada warga desa Desa Talang  Padang Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan agar unggas,  ketahanan pangan  dimanfaatkan semaximal mungkin agar dapat meningkatkan perekonomian warga masing-masing dalam menunjang ketahanan pangan.

Kegiatan sambang dan kunjungan merupakan bagian rutin dari tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan partisipasi Masyarakat terhadap situasi Kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah binaan dalam keadaan aman.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., melalui Kasi Humas Akp Sarmadi mengatakan   selain dituntut selalu hadir ditengah-tengah Masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan memudahkan Masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dan permasalahan yang ada didesa binaannya.

Bhabinkamtibmas juga ikut mendukung ketahanan pangan dengan Turut hadir dalam pembagian unggas    , kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah terkait ketahanan pangan Nasional yang digerakkan oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

“selain dituntut selalu hadir ditengah-tengah Masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan memudahkan Masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dan permasalahan yang ada didesa binaannya.

“Bhabinkamtibmas juga ikut mendukung ketahanan pangan dengan Turut hadir dalam pembagian Unggas, kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah terkait ketahanan pangan,” ujarnya.

“Kegiatan sambang yang juga dalam rangka memberikan rasa aman bagi Masyarakat merupakan upaya preemtif Polri mencegah tangkal potensi gangguan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” tambahnya.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtib mas di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu ” pungkas Kasi Humas Akp Sarmadi   (Sdrbf).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *