by

Gelar Acara Ramah Tamah, Bupati Lebong : Pak Sekda Tolong Perhatikan Kesejahteraan ASN di Lebong

-Bengkulu-22 views

KataSanti.Id,  Lebong – Pemerintah Kabupaten Lebong, berkomitmen akan terus memperhatikan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Lebong.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Lebong, Kopli Ansori di Aula Sekretariat Daerah (Setda) Lebong, Senin (1/3/2021) pagi saat menggelar ramah tamah di depan pejabat lingkup Pemkab Lebong.

Kepada Sekda Lebong, Mustarani ia memberikan tugas khusus. Terutama meningkatkan kesejahteraan ASN di lingkungan Pemkab Lebong.

“Sebagai pesan kita terakhir. Pak sekda terkhusus ini menyangkut visi-misi bahagia dan sejahtera, mohon diperhatikan kesejahteraan ASN-ASN di Kabupaten Lebong,” ungkapnya.

Ia menyatakan, Pemerintah Daerah harus memperhatikan seluruh para ASN dan terus berusaha untuk mensejahterakan.

“Kalau ASN-nya belum sejahtera. Bagaimana masyarakatnya mau sejahtera. Kita mau sinergitas terhadap APH kita nanti. Bagaimana pembinaan-pembinaan SDM yang memumpuni,” tutupnya. (ADV)

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *