banner 728x250

Hadiri Persiapan Diklat Kaderisasi, Ahmad Hijazi: Pemuda Pancasila Merupakan Benteng Pancasila

banner 120x600

Bengkulu, Katasandi.id – Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si, menghadiri persiapan acara Diklat (Pendidikan dan Pelatihan) Kaderisasi Pemuda Pancasila (PP) yang diadakan di Hotel Pasir Putih, Rabu (27/10/21).

Tiba sekitar pukul 15.17, kehadiran Dr. H. Ahmad Hijazi disambut para kader Pemuda Pancasila. Bahkan, sebelum duduk, Ahmad Hijazi bersalaman dan bepoto dengan hampir semua kader dan anggota Pemuda Pancasila yang hadir.

Ahmad Hijazi berharap Pemuda Pancasila dapat menjadi panutan bagi pemuda-pemudi di Provinsi Bengkulu dalam menjaga dan mengamalkan ideologi bangsa.

“Saya berharap Pemuda Pancasila akan selalu menjadi benteng Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika,” ujarnya.

Harapan tersebut sesuai dengan nama Pemuda Pancasila, yang mengandung ideologi sekaligus pemandu dan pemersatu kemajemukan bangsa.

Ahmad Hijazi mengucapkan selamat sekaligus berharap dalam acara Diklat (Pendidikan dan Pelatihan) Kaderisasi Pemuda Pancasila (PP) yang akan digelar kali ini dilakukan dengan sebaik-baiknya dan mampu memenuhi apa yang di butuhkan organisasi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *