by

Hari Dharma Wanita Persatuan Kab. Seluma, Tien Syafrudin Terima Penghargaan Wanita Inspiratif

 Kabupaten Seluma, Katasandi.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Seluma melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Dharma Wanita Persatuan ke 22 tahun dan memperingati Hari ibu ke 93 tahun yg dilaksanakan di BPKAD Kabupaten Seluma yang dihadiri ibu Bupati, Ibu Wakil Bupati dan Beberapa Kepala Dinas Kabupaten Seluma, Kamis (23/12).

Hj. Purnawati Hadianto selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Seluma dalam sambutan nya menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu rencana kerja Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Seluma tahun 2021. Kegiatan ini mengangkat tema “Perempuan indonesia Prestasimu Untuk Dunia”.

“Dengan tema ini kami berharap perempuan Indonesia dapat berprestasi yang berguna untuk dunia, menjadi inspiratif bagi keluarga dan masyarakat, mendidik anak yang bermoral dan menjadi pendamping suami dalam keadaan susah ataupun senang, ungkap Purnawati.

Senada juga di sampaikan Sekda H. Hadianto, SE,MM. Kegiatan Dharma Wanita Persatuan ini agar ikut serta dalam  melaksanakan kegiatan baik di bidang Pendidikan, Sosial dan Ekonomi.

“Organisasi Dharma Wanita Persatuan(DWP) ini agar berperan secara aktif dalam mendukung pelaksanaan  kegiatan  para suami2 dalam rangka mewujudkan Seluma ALAP. Sesuai dengan visi misi pak Bupati Erwin Oktavian, S.E.  mari kita  bersinergi menuju Seluma ALAP. Seluma ALAP (Aksesibiltas, Lapangan pekerjaan, Adat istiadat dan Perekonomian) yang di tuangkan dalam program unggulan beliau,” ungkap Harianto.

Dalam kesempatan ini juga Dharma Wanita Persatuan Kabuten Seluma juga memberikan penghargaan untuk beberapa kategori.

Oktarina Syafriantini yang akrab disapa Tien Syafrudin dalam kegiatan tersebut juga terlihat hadir. Tien mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada dirinya dalam kategori sebagai Wanita Inspiratif dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Seluma.

“Saya mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan ini, saya merasa bernostalgia. Semoga kekeluargaan Dharma Wanita Kabupaten Seluma semakin erat, sehingga dapat tercapai perjuangan kesejahteraan anggotanya,” Ungkap Tien Syafrudin.

Dalam memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan yang ke 22, harapan ibu2 Dharma Wanita Persatuan  dapat mendukung pelaksanaan kegiatan para suami yang ada di Organisasi Perangkat Daerah. (Ks)

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.