by

Himpunan Keluarga Manna Rencanakan Gelar Baksos, Vaksinasi Massal dan Bagi Sembako 1000 Orang

Bengkulu, Katasandi.id – Dalam rangka mempersiapkan kegiatan Bakti Sosial, Vaksinasi massal dan penghijauan di Kabupaten Bengkulu Selatan. HIKMA (Himpunan Keluarga Manna) Provinsi Bengkulu menggelar rapat panitia bertempat di Aula Pertemuan Kampus STIA Bengkulu, Sabtu (20/11).

Dalam rapat panitia tersebut dihadiri juga perwakilan Dinas Kesehatan dan Dinas Pertanian serta seluruh pengurus HIKMA Provinsi Bengkulu.

Dijelaskan oleh ketua HIKMA, Alin Suramin, pelaksanaan kegiatan tersebut akan dipusatkan di Kecamatan Manna Kelurahan Kayu Kunyit.

“Kegiatan ini dalam rangka Bakti Sosial HIKMA, kita akan melaksanakan vaksinasi massal dan penghijauan serta juga kita akan membagikan sembako yang dipusatkan di Kelurahan Kayu Kunyit,” Terang Alin.

Alin Suramin juga menjelaskan beberapa agenda HIKMA Provinsi Bengkulu di Kabupaten Bengkulu Selatan yang bekerja sama dengan dinas terkait.

“Bakti Sosial ini kita susun beberapa agenda, kita akan melaksanakan Vaksinasi Massal dengan target seribu dosis serta pembagian sembako. Nanti dari Dinas Kehutanan akan menanam Lima Ribu pohon, pohon kayu dan buah-buahan yang akan diperuntukan untuk 11 kecamatan yang ada di Bengkulu Selatan,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama Dinas Kesehatan yang di wakili Kabid P2P Oktomi Marlena, menjelaskan teknis kegiatan Vaksinasi Massal yang akan di pusatkan di Kelurahan Kayu Kunyit tersebut.

“Vaksinasi Massal ini dilaksanakan di Kecamatan Manna dengan target Seribu Orang, dengan tim Vaksinator ada yang terdiri dari 4 tim, 1 tim nanti ada 5 Orang. Serta nanti juga ada pembagian sembako dari HIKMA,” terangnya.

Kegiatan Bakti Sosial HIKMA Provinsi Bengkulu ini akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2021 dimulai dari jam 07:00 WIB sampai dengan selesai. (Ks)

 

 

Tim Va

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.