banner 728x250
Berita  

IKPMPB-Y Menggelar Penggalangan Dana untuk Membantu Korban Banjir Bengkulu.

banner 120x600

Yokyakarta, Katasandi.id- Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Provinsi Bengkulu Yogyakarta (IKPMPB-Y) menggelar penggalangan  dana untuk membantu korban banjir Bengkulu di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu, (23/10/2021).

Ketua IKPMPB-Y, Fhareza Alvindo mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan guna untuk membantu saudara/i di provinsi Bengkulu yang terdampak bencana banjir pada tanggal 19/10/2021 kemarin.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari turun kejalan secara langsung dimulai tanggal 21/10/2021 sampai 23/10/2021, sedangkan open donasinya dibuka sampai tanggal 27/10/2021,” Ucap Reza, Sabtu (23/10/2021).

Mungkin gambar satu orang atau lebih dan orang berdiri

Reza mengatakan kotak donasi dan tempat donasi disimpan di Sekretariat Sementara IKPMPB-Y di Perumahan UPN Dewi Sartika 2.

Dana yang terkumpul sampai saat ini sebanyak Rp. 2.522.000 yang kemudian akan disalurkan kepada pihak yang terdampak bencana banjir.

Kegiatan ini berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap DIY dan juga IKPM-IKPM Kabupetan Provinsi Bengkulu di Yogyakarta.

Penggalangan dana, Nogizan Ekbal Sanusi selaku Koordinator Lapangan (Korlap) mengkordinir teman-teman dari sore hari sampai selepas isya baru kemudian teman-teman penggalangan dana pun selesai dan Kembali beristirahat.

“Semoga dengan penggalangan dana ini, dana yang terkumpul dapat bermanfaat bagi saudara/I di provinsi Bengkulu yang terdampak bencana, semoga juga menjadi amal jariyah bagi pihak yang mendukung dan terlibat dalam donasi penggalangan dana ini,” Ujar Nogi.(Ks)

Mungkin gambar 12 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *