banner 728x250

Inova Tabrak Rumah Warga di Bunga Mas, 1 Penumpang Tewas!

banner 120x600

Bengkulu Selatan – Kecelakaan lalu lintas tunggal (Lakalantas) terjadi di Desa Tanjung Aur Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa (14/5/2024) dini hari, sekira pukul 01.02 WIB.

Adapun, Lakalantas tunggal ini melibatkan mobil Toyota Inova warna putih BG 1495 KI yang dikemudikan oleh Iqbal Dwi Putra (23), warga Kelurahan Nusa Indang Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Akibat kejadian itu, 1 penumpang atas nama Yoga dinyatakan meninggal dunia, sementara pengemudi dan penumpang lainnya mengalami luka ringan.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Florentus Situngkir, melalui Kasi Humas AKP Sarmadi menjelaskan, kronologis kejadian bermula ketika mobil melaju dari arah Kota Bengkulu ke arah Kaur.

Ketika sampai di lokasi kejadian, mobil hilang kendali dan menabrak rumah warga. Akibatnya, mobil mengalami ringsek dan rusak berat.

“Kasus lakalantas ini sudah ditangani Unit Gakkum Sat Lantas. Mobil yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolres untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan, AKP Sarmadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *