banner 728x250

Jadi Korban Penganiayaan, Pemuda Kelurahan Kampung Baru Lapor Polisi

Pemuda Kelurahan Kampung Baru Lapor Polisi
banner 120x600

Katasandi.id, Bengkulu Selatan -Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Kota Manna, Kamis (01/12/2022) malam membuat laporan ke Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu.

Dalam laporannya, korban menerangkan kejadian penganiayaan bermula saat dirinya main ketempat SaudaraKR (21) di Kelurahan Ibul sore hari kemarin, Kamis (01/12/2022) hingga kemudian datang terduga pelaku sejumlah empat orang yang belum diketahui identitasnya memanggil dari arah luar kontrakan terang Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKP Sarmadi dalam keterangan tertulisnya.

Sempat ngobrol, tiba-tiba ada seorang terduga pelaku yang memukul pada bagian kepala korban hingga terduga pelaku yang lain juga turut melakukan pemukulan dan baru berhenti setelah di lerai warga sekitar.

“Atas kejadian ini, korban mengalami luka memar di mata sebelah kiri, luka lecet di lutut kaki sebelah kanan dan luka lecet di pangkal jempol kaki sebelah kiri,” pungkasnya sembari menegaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut sebagai pendalaman laporan korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *