banner 728x250

Jaga Kamtibmas, Kapolsek Bermani Ulu Gelar Layanan “NGOPIMAS”

Layanan "NGOPIMAS"
banner 120x600

Katasandi.id, Rejang Lebong – Upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif melalui kehadiran negara ditengah masyarakat, Polsek Bermani Ulu Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu membuat layanan inovasi yang diberi nama “NGOPIMAS” (Ngobrol Seputaran Kamtibmas).

Pagi hari kemarin Jumat (18/11), kegiatan NGOPIMAS yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bermani Ulu IPDA Ibnu Sina Alfarobi, S.Sos, berlangsung di simpang AU Dusun 3 Desa Air Pikat terang Kasie Humas Polres Rejang Lebong Iptu Bertha dalam keterangan tertulisnya.

Kepada masyarakat, Kapolsek Bermani Ulu berpesan agar tidak segan membuat laporan atau memberi informasi kepada kepolisian apabila terdapat hal yang membutuhkan bantuan atau penanganan oleh kepolisian tambahnya.

Masyarakat juga dihimbau agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, termasuk dengan para calon kepala desa yang hendaknya dapat mengendalikan diri sendiri serta lara pendukung agar tetap tertib dan menghindari pelanggaran atau tindak pidana pungkasnya dalam kegiatan yang berlangsung di Pos Kamling desa setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *