banner 728x250
KAUR  

Jaga Kekompakan, Personel Polsek Kaur Utara dan Koramil Apel Pagi Bersama

Jaga Kekompakan, Personel Polsek Kaur Utara dan Koramil Apel Pagi Bersama
banner 120x600

Kaur – Bersinergi menjaga kekompakan, personel Polsek Kaur Utara Polres Kaur Polda Bengkulu melaksanakan apel pagi bersama personel Koramil 408-02 Padang Guci, Minggu (30/4/2023).

Apel pagi bersama ini dilaksanakan di Mapolsek Kaur Tengah.

Kegiatan diawali dengan Apel gabungan bersama TNI – Polri di Mako Koramil 408-02 Padang Guci yang di ambil oleh Kapolsek Kaur Utara.

Kemudian, setelah apel gabungan di lanjutkan dengan kegiatan Olahraga bersama oleh anggota Polsek Kaur Utara bersama dengan anggota Koramil 408-02 Padang Guci di Mako Polsek Kaur Utara.

Kegiatan ini di laksanakan dengan tujuan untuk menjaga Sinergritas TNI-Polri dan bentuk nyata bahwa TNI-POLRI di wilayah Kabupaten Kaur masih Solid dalam menjaga situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Kaur Utara serta menjalin Silaturahmi TNI-POLRI.

Setelah kegiatan olahraga bersama dilanjutkan dengan Coffe Morning dan Foto bersama dilaksanakan di Mako Polsek Kaur Utara.

“Sinergi ini bentuk kekompakan Polri dan TNI, dengan jalinan kerjasama yang baik, akan mewujukan pengabdian yang prima,” ucap Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman melalui Kasi Humas AKP Joni Silaen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *