by

Jalin Keakraban Bersama Warga, Anggota Koramil Aruta Bergotong Royong Ngecat Ban Bekas

Kotawaringin Barat – Dalam rangka memperkuat kerjasama dan tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat di wilayah binaan, Anggota Koramil 1014 – 04/Aruta bersama Aparat Kecamatan Arut Utara dan Staf Kelurahan Pangkat serta warga, melaksanakan gotong-royong dalam rangka memeriahkan Hari Lingkungan Hidup yang akan dilaksanakan pada 9 Juni 2021, dengan kompak Anggota Koramil bersama warga melakuakan pengecetan ban bekas sebagai hiasan, dan membersihkan lingkungan sekitar.

Pentingnya menjaga Komunikasi yang baik dan memperkuat sinergitas bersama Aparat Kecamatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh Komponen Masyarakat yang ada di wilayah Binaannya, Anggota Koramil 1014 – 04/Aruta selalu aktif dalam setiap kegiatan kemasyarakatan. Hal tersebut dilakukanya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Sudah menjadi tanggung jawab kami selaku aparat kewilayahan di Kecamatan Arut Utara ini untuk selalu memelihara hubungan baik dan berperan dalam setiap kegiatan, melalui kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kerjasama dan kekompakan dalam berbagai hal sehingga keberadaan kita dapat berdampak positif bagi masyarakat,” ujar Danramil 1014 – 04/Aruta Lettu Czi M.Yunus, saat di konfirmasi melalui sambubgan telpon, (9/6/2021).

Warga Kelurahan Pangkut khususnya sangat mengapresiasi peran dari Anggota Koramil yang selalu hadir di tengah masyarakat, ” Warga di Kelurahan Pangkut sangat senang dengan bapak TNI, karena mereka selalu aktif bersosialisasi dan mudah bergaul bersama warga di sini. Kami harap hubungan baik ini dapat terjalin terus untuk memajukan Kampung Pokol ini,” ujar salah satu warga saat di lokasi.

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *