banner 728x250

Jumat Bersih Corona,Koramil Air Besar Lakukan Pembersihan dan Penyemprotan Areal Masjid

banner 120x600

 

Landak – Guna menjamin dan memberikan rasa nyaman serta dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 serta salah satu bentuk kegiatan yang bernilai ibadah ,anggota Koramil 12/Air Besar melaksanakan pembersihan serta Penyemprotan disinfektan di areal Masjid Nurul Yaqin Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabapaten Landak Jumat, (18/6/2021).

Danramil Air Besar Peltu Lontas Bangun mengatakan Kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut selain salah satu bentuk ibadah juga dalam rangka pencegahan Covid-19 serta memberikan kenyamanan warga beribadah di masjid Nurul Yaqin sehingga terhindari dari paparan virus Corona.

“Dalam penyemprotan tersebut menggunakan alat semprot manual (sprayer) serta penerapan protokol kesehatan,lokasi yang disemprot meliputi tempat wudhu,toilet, pekarangan masjid, serta di dalam masjid,”ungkap Peltu Lotas Bangun.

Sementara itu, pengurus masjid Nurul Yaqin Ya’bijan menyampaikan harapan dan do’anya dengan pembersihan serta penyemprotan disinfektan di masjid dapat memberikan kenyamanan warga untuk beribadah.

“Kami semua bisa lebih khusyuk lagi beribadah, sehingga masjid ramai kembali seperti dulu, sebelum adanya pandemi,semoga bapak Koramil selalu di beri kesehatan dan dapat menjalankan tugas dengan baik,”ungkapnya.(mph 1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *