banner 728x250

Jumat Curhat Polsek Giri Mulya Tampung Keluhan Masyarakat

Jumat Curhat Polsek Giri Mulya Tampung Keluhan Masyarakat
banner 120x600

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kantor Desa Giri Mulya, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara Jumat (28/04/2023).

Kegiatan Jumat Curhat ini dilakukan untuk menampung keluhan masyarakat, kali ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Giri Mulya Aipda Adila Pamungkas, S.A.P beserta Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Aipda Hj Marpaung.

Dalam kegiatan Jumat Curhat Kepala Desa Giri Mulya Eko Deritanto, S.Sos., berharap agar Bhabinkamtibmas Desa Giri Mulya dapat meningkatkan lagi dengan mengikut sertakan Kadun setempat, agar keluhan masyarakat nyampai ke Kadun juga selain ke Bhabinkamtibmas.

Selain itu Kadun 1 Desa Giri Mulya juga berharap agar kegiatan seperti Jumat Curhat Ddlaksanakan di masjid agar menampung keluhan dari jemaah masjid.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W Melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H mengatakan kegiatan Jumat Curhat Polsek Giri Mulya ini rutin dilaksanakan setiap Jumat nya.

“Kegiatan ini bertujuan sebagai wadah untuk menampung keluhan masyarakat, ungkap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *