banner 728x250

Jumat Curhat, Polsek Lais Diminta Warga Lakukan Ini

Jumat Curhat, Polsek Lais Diminta Warga Lakukan Ini
banner 120x600

Bengkulu Utara – Kegiatan rutin mingguan Jumat Curhat Polsek Lais yang dilaksanakan pada hari Jumat (284/2023) pagi, kali ini digelar di desa Pal Tiga Puluh kec. Lais kab. Bengkulu Utara.

Seperti biasa, Jumat Curhat ini dihadiri oleh warga masyarakat yang ingin bercerita tentang persoalan kehidupan sehari-hari.

Dalam Jumat Curhat kali ini warga meminta Polsek Lais untuk lebih giat lagi melaksanakan patroli rutin untuk cegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor dan antisipasi pencurian ternak.

Warga juga meminta Polsek Lais untuk melaksanakan patroli untuk cegah balap liar, karena apa bila itu terjadi sangat menggangu dan tentunya juga untuk cegah jatuhnya korban kecelakaan.

Terkait dengan curhatan warga ini pihak polsek Lais menjelaskan bahwa patoli akan tetap rutin dilaksanakan antisipasi pencurian kendaraan dan pencurian ternak serta untuk cegah dan bubarkan balap liar sebelum timbul korban kecelakaan.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto saat dihubungi perihal curhatan warga ini menjelaskan bahwa pelaksanaan patroli akan semakin ditingkatan dilaksanakan untuk cegah terjadinya gangguan keamanan seperti pencurian kendaraan bermotor dan pencuruan ternak, serta untuk cegah dan bubarkan balap liar. Kami akan berusaha maksimal untuk berikan rasa nyaman kepada warga untuk demikian diterangkan kapolsek Lais Iptu Sukamto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *