banner 728x250

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Pino Raya Hadiri Rapat Kerja Mini Lokakarya Pengendalian Stunting

banner 120x600

Bengkulu Selatan – Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Pino Raya Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Aipda Ramsay P Siregar, SH dan Aipda Rendra Wahyu hadiri rapat kerja Mini Lokakarya Pengendalian Stunting Desa Bandung Ayu Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa (09/07/24).

Kegiatan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat merupakan suatu langkah penting yang harus dilakukan pemerintah untuk memastikan pelaksanaan rencana kegiatan intervensi pencegahan Stunting dan layanan pemerintah kepada masyarakat.

Yang hadir pada kegiatan Sosialisasi adalah Sekcam Pino Raya, Kepala puskesmas Desa Tungkal, Kepala Desa Bandung Ayu, Bhabinkamtibmas, Ketua BKKBN Pino Raya, Tenaga Ahli dari kabupaten, Ketua BPD desa Bandung Ayu, Pendamping desa Bandung ayu serta Seluruh undangan peserta musyawarah warga masyarakat desa Bandung ayu.

Pada Kesempatan Terpisah Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir, S.I.K  yang disampaikan oleh Kapolsek Pino Raya Iptu Muh Amirudin, S. Sos, S. IP mengatakan “Mini Lokakarya Pengendalian Stunting adalah program Pemerintah yang bertujuan menyehatkan warga Masyarakat, termasuk dengan cara Mengoptimalisasi giat posyandu dengan sistem pendekatan terhadap orang yg malas datang ke pos yandu untuk melaksanakan pemeriksaan,” Sebut Kapolsek.

“Juga Salah satunya Melakukan intervensi terhadap orang yg terindikasi stunting dan tidak mau ataupun tidak menuruti program pemerintah dalam penanggulangan penurunan Angka stunting”, Tutup Amirudin. (Hps).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *