by

Kapolda Bengkulu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Ratusan Perwira, Bintara dan ASN Polri

Bengkulu – Kenaikan pangkat merupakan salah satu hal yang membanggakan bagi anggota polri. Kebanggaan inilah yang sedang dirasakan oleh anggota polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Polda Bengkulu dan jajaran. Upacara Pelaksanaan Korps Raport kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Agung Wicaksono, M.Si Kamis sore (30/06/2022) bertempat di Gedung Adem Polda Bengkulu. Total Ratusan personel terdiri dari, Perwira, bintara,tamtama dan ASN Polri secara resmi naik satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya periode 1 Juli 2022.

Pada amanatnya, Kapolda Bengkulu menyampaikan bahwa kenaikan pangkat adalah kebanggaan anggota, namun disisi lain merupakan tanggung jawab untuk melaksanakan tugas yang lebih baik.

“Dengan pangkat baru saudara-saudara dituntut untuk meningkatkan kulaitas pengabadian yang lebih baik lagi dan kemampuan profesionalisme yang sesuai dengan harapan dan tuntutan masyarakat,” kata Kapolda Bengkulu.

Sementara itu salah satu anggota Polda Bengkulu yang mengikuti kegiatan Korps Raport Briptu Riski Yuliana, SH mengungkapkan kebahagiaannya. Ia mengatakan kenaikan pangkat ini sebagai salah satu motivasi untuk meningkatkan kinerja di Institusi Polri.

“Alhamdulillah, semoga di pangkat yang baru ini lebih berkah dan lebih dapat mendorong lagi untuk bekerja lebih baik lagi,” ucapnya srikandi Bhayangkara yang berdinas di Bidhumas Polda Bengkulu.

Hadir juga pada upacara korps raport tersebut Wakapolda Bengkulu, Ketua Daerah Bhayangkari Bengkulu beserta pengurus, Irwasda Polda Bengkulu serta Para Pejabat Utama Polda Bengkulu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.