by

Kapolres Rejang Lebong Beri Penjelasan Soal Video Hot yang Viral 

Rejang Lebong – Belakangan ini masyarakat Provinsi Bengkulu dihebohkan dengan adanya video hot yang dilakukan oleh dua sejoli dan direkam oleh rekannya sendiri. Kini kedua orang yang terlibat di dalam video tersebut yakni berinisial FR (20) warga Curup Selatan dan DA (16) warga Curup sudah diamankan di Mapolres Rejang Lebong pada Senin (27/6/2022) sore.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan, SIK didampingi Kasat Reskrim AKP. Sampson Sosa Hutapea, SIK saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, video tersebut sudah diakui oleh dua orang terduga pemeran yang diamankan oleh polisi. Namun dari keterangan keduanya, video itu merupakan video lama.

“Video itu memang diakui oleh dua pemuda-pemudi yang kita amankan tersebut, dan menurut mereka itu sudah lama. Kejadiannya sebelum puasa,” kata Kapolres.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya masih menunggu kedatangan terduga pelaku perekam video tersebut yang sedang dalam perjalanan dari Manna ke Curup. Diduga pelaku ini juga masih dibawah umur.

“Terduga pelaku perekam sudah kita amankan bekerjasama dengan Polres Bengkulu Selatan.Jadi sekarang sedang dalam perjalanan dari Bengkulu Selatan ke Curup, terduga pelaku ini masih dibawah umur, masih remaja,” tukasnya.

Sementara itu, menurut keterangan ibu FR video tersebut dibuat di rumahnya di Curup Selatan saat ia bersama suaminya di kebun di Kabupaten Bengkulu Utara. Ia menduga, perempuan tersebut yang mendatangi anaknya di rumah.

“Saya tidak tahu pak karena saya dan suami di kebun di Bengkulu Utara. Tapi katanya video itu dibuat di rumah kami, karena memang hanya ditunggu oleh anak saya itu sendirian, jadi perempuan itu yang datang kerumah,” katanya sambil menunggu untuk bertemu dengan anaknya di ruangan Satreskrim Polres RL Selasa (28/6/2022) siang. (yon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.