banner 728x250

Kapolres RL dan Ketua Bhayangkari Salurkan Bantuan Pendidikan ke Pelajar Kurang Mampu di SDN 72 RL

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan, S.I.K
banner 120x600

Katasandi.id –  Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Rejang Lebong Devi Tonny, pada Senin (14/11/2022) pagi, menyalurkan bantuan pendidikan kepada pelajar dari keluarga tidak mampu di SDN 72 Rejang Lebong di Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam kegiatan itu, dihadiri juga oleh Kapolsek Curup Iptu Singgih, Kepala Sekolah SDN 72 Rejang Lebong, Bhabinkamtibmas, para guru dan tenaga pengajar, mahasiswa KKN dan personel Polres Rejang Lebong.

Adapun, bantuan yang disalurkan adalah berupa sepatu sekolah, tas sekolah, baju seragam sekolah 2 stel dan buku tulis. Selain itu, turut dibagikan juga susu gratis Indomilk kepada seluruh siswa siswi di sekolah itu.

“Kita salurkan bantuan pendidikan untuk 6 siswa siswi, selain itu kita salurkan susu Indomilk gratis untuk siswa siswi,” ujar Kapolres.

Selain menyalurkan bantuan, Kapolres Rejang Lebong beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Rejang Lebong juga memberikan motivasi kepada para Pelajar untuk meningkatkan prestasi belajar dalam mengejar cita-Cita, berlatih dan Berdo’a serta menjauhi kenakalan remaja dan narkoba.

Tak lupa pihak sekolah dan para siswa siswi menyampaikan ucapakn terimakasih atas bantuan dari Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *