banner 728x250

Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Pino Raya Sambangi Warga Desa Binaanya untuk Hadiri Kegiatan Sosialisasi Kenakalan Remaja

banner 120x600

Bengkulu Selatan – Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Pino Raya, Polres Bengkulu Selatan, Polda Bengkulu , Iptu Muh Amirudin, S.Sos, S.IP dan Bripka Sahurudin menyambangi Anak Warga di Desa Air Kemang Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, untuk Menghadiri Kegiatan Sosialisasi Kenakalan Remaja, sekaligus jalin silaturahmi, Selasa (09/07/24).

Pada Kesempatan Hadiri kegiatan tersebut Kapolsek Pino Raya dan Bhabinkamtibmas memberikan penjelasan kepada warga bahwa Sosialisasi Kenakalan Remaja bertujuan agar dapat lebih bisa menyadarkan dan mengedukasi remaja untuk bisa berperilaku tertib dan Disiplin, bukan hanya berdampak pada masa Depan yang akan dihadapi tetapi akan berdampak pada hukum sosial dan Agama yang berlaku di Indonesia.

Setelah Di sosialisasikan kepada warga, siasatnya orang tua para remaja ini menjadi mampu mengarahkan, menasehati dan mengawasi setiap kegiatan anak anak warga para remaja di Desa Air Kemang Kecamatan Pino Raya.

Hadir pada kegiatan adalah Kapolsek pino Raya, Perwakilan Kajari Bengkulu Selatan, Camat Pino Raya, Babinsa, Kepala desa Air Kemang, ketua BPD, pendamping desa dan Remaja Desa Air Kemang peserta Sosialisasi.

Di Kesempatan dan Waktu Terpisah Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir S.I.K., yang disampaikan  melalui Kapolsek Pino Raya Iptu Muh Amirudin, S. Sos, S. IP mengatakan “tujuan dari Penyuluhan pencegahan Kenakalan Remaja di Desa Air Kemang Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan adalah supaya anak Remaja Warga Kelurahan pasar Baru paham akan Dampak dan hal Negatif yang di timbulkan apabila melakukan perilaku Negatif dan tidak disiplin, melanggar hukum dan dapat merugikan diri sendiri maupun Orang lain”. Terangnya.

“Sebenarnya kami dari Polsek Pino Raya, sangat Mengharapkan dengan adanya penyuluhan Kenakalan Remaja ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan para Warga tentang akibat Negatif dari perilaku Nakal dan Tidak Disiplin lainnya serta dapat menjadi Contoh Positif di lingkungannya” pungkas Muh Amirudin. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *