banner 728x250

Kegiatan Minggu Kasih, Personel Polsek Sukaraja di Desa Lokasi Baru Sukaraja

banner 120x600

Seluma – Minggu (16/06/2024) personil piket Polsek Sukaraja melaksanakan giat Minggu Kasih di Gereja GPDI Mahanaim Desa Lokasi Baru Kec.Air Periukan Kab.Seluma

“Tujuan dari giat Minggu Kasih adalah untuk menampung aspirasi serta keluhan dari masyarakat khususnya di Desa Lokasi Baru terkait permasalahan Kamtibmas dan giat ini sudah rutin dilaksanakan setiap minggunya,” Kapolsek Sukaraja Iptu Catur Teguh, SH menyampaikan.

Masyarakat di Desa Lokasi Baru khususnya jemaat gereja menyampaikan tentang permasalahan Kamtibmas yang terjadi di Desa Lokasi Baru kec.Air Periukan.

Warga masyarakat meminta kepada polsek Sukaraja untuk melaksanakan patroli pada jam rawan dan membantu pengamanan Terutama di Tempat Ibadah Gereja di wilayah seputaran Desa Lokasi Baru untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian.

Personil patroli Menerima dan memberikan solusi terkait permasalahan yang di sampaikan oleh masyarakat.

Akan disampaikan kepada linmas di Lokasi Baru dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa desa setempat nantinya Untuk melaksanakan Pengamanan di Tempat Tempat Ibadah serta Anggota Piket Polsek Sukaraja untuk melaksanakan patroli ke gereja yang melaksanakan ibadah yang berada di wilayah hukum Polsek Sukaraja dan selalu menjaga kerukunan antar Umat Beragama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *