by

Kejar Target Vaksinasi, Irwasum Polri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Polres Bengkulu

Bengkulu, Katasandi.id – Irwasum Polri Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M. Si., Hari ini ( 10/03/22) mewakili Kapolri untuk meninjau pelaksanaan Percepatan vaksinasi yang di gelar di Polres Bengkulu.

Pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Polres Bengkulu kali ini sebanyak 2000 orang masyarakat mendapatkan vaksinasi baik Dosis 1, dosis 2 maupun Dosis 3.

Dari pantauan tribratanewsbengkulu.polri.go.id pada saat peninjauan oleh Irwasum Polri, terlihat beberapa kali Irwasum menyapa secara langsung masyarakat yang mendapatkan Vaksinasi.

Dalam vaksinasi tersebut Polres Bengkulu menyiapkan sebanyak 2000 paket sembako yang diberikan secara gratis kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi dan diserahkan secara simbolis oleh Irwasum Polri.

Dalam sambutannya Irwasum Polri mengapresiasi minat dari masyarakat Kota Bengkulu yang sangat tinggi untuk mendapatkan vaksinasi sehingga target pencapaian vaksinasi nantinya akan cepat terealisasi.

” saya sangat mengapresiasi masyarakat yang ikut vaksin hari ini, mudah-mudahan bisa cepat terealisasi hingga 100 persen pencapaian vaksinasi di Bengkulu.” Ungkap Irwasum Polri.

Irwasum Polri juga menyampaikan, bahwa dalam hal percepatan vaksinasi hingga nantinya mencapai 100 persen sangat dibutuhkan peran serta dari masyarakat sehingga di Bengkulu khususnya dan di Indonesia pada umumnya dapat terbebas dari Covid 19.

” saya meminta masyarakat untuk dapat berperan aktif untuk mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan sehingga Bengkulu cepat terbebas dari Covid 19.” Sampai Irwasum Polri.

Selain itu, Irwasum Polri juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di Provinsi Bengkulu untuk tetap mematuhi Prokes yang ada guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.