by

Komsos dan Edukasi Prokes Covid-19 Dengan Warga Binaan

Dalam menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat dapat dilakukan dimana saja,baik silahturahmi dirumah,di jalan,maupun warung atau di mana saja, seperti halnya Babinsa Kelurahan Pangkut. Serda Giga Batista melaksanakan komsos.

Bersama warga Kelurahan Pangkut, kegiatan ini dilakukan Babinsa dalam rangka meiningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa lebih dekat dengan warga Binaannya, ditengah tengah masyarakat guna mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaannya bantu membantu dalam kegiatan di wilayah binaan.

Pada kesempatan ini Babinsa mengajak seluruh warga masyarakat berperan aktif di segala bidang, baik keamanan ketertiban, kebersihan lingkungan masing masing agar tercipta lingkungan yang tertib, Aman dan sehat. Babinsa menyampaikan juga menyampaikan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, memakai masker, cuci tangan dangan air mengalir pakai sabun ,dan menjaga jarak untuk memutus rantai Covid-19,

Dengan Komsos kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah kampung binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, dan setiap perkembangan situasi wilayaha akan cepat tersampaikan.

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *