by

Konsolidasi AMPG Bengkulu, Amiril Fauzan: Manfaatkan Infrastruktur Partai Dalam Rangka Membina Pemuda

Kepahiang, Katasandi.id – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Bengkulu, kembali melaksanakan kegiatan Konsolidasi Organisasi, saat ini AMPG Provinsi Bengkulu berada di Kabupaten Kepahiang, bertempat di DPD Partai Golkar Kabupaten Kepahiang, Senin (21/03).

Konsolidasi ini dihadiri langsung Ketua AMPG Provinsi Bengkulu Amiril Fauzan beserta Sekretaris Sandy Azhari dan Ketua Bidang OKK Muhar Rozi. Hadir juga Wakil Sekretaris Pemenangan Pemilu Wilayah 5 Kabupaten Kepahiang Aan Julianda S.H, disambut Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kepahiang, Ir. H. Darmawansyah, M.T beserta pengurus, Anggota DPRD Kabupaten Kepahiang Ansori, Ketua PD AMPG Kabupaten Kepahiang Yoki Mirandi beserta pengurus.

Yoki Mirandi, Ketua PD AMPG Kabupaten Kepahiang, Saat memberikan Sambutan, Senin (21/03).

Ketua PD AMPG Kabupaten Kepahiang , Yoki Mirandi dalam sambutan nya, menyampaikan permohonan maaf atas tertunda nya pelaksanaan konsolidasi organisasi di Kabupaten Kepahiang. Yoki mengatakan dengan agenda partai yang padat pada saat itu, meminta untuk pelaksanaan kegiatan ditunda dari jadwal yang sudah ditetapkan.

“Sebelumnya konsolidasi organisasi kita terjadwal di tanggal 17 Maret, dikarnakan menyesuaikan agenda, akhirnya pada hari ini Alhamdulillah dapat terlaksana. Dengan terlaksana nya konsolidasi organisasi ini, saya berharap koordinasi organisasi ini tetap terjalin baik. Agar intruksi atau program yang direncanakan dari pusat dapat kita teruskan di lapisan tingkat bawah kepengurusan (Desa),” ungkap Yoki Mirandi.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kepahiang, saat memberikan sambutan serta membuka kegiatan Konsolidasi Organisasi AMPG Kabupaten Kepahiang, (21/03).

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kepahiang, Ir. H. Darmawansyah, MT mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PD AMPG Provinsi Bengkulu di Kabupaten Kepahiang, serta memberikan motivasi untuk pengurus PD AMPG Kabupaten Kepahiang. Darmawan juga meminta untuk organisasi AMPG Kabupaten Kepahiang ini benar-benar dibantu arahan nya. Agar mengerti mau dibawa kemana organisai sayap Partai Golkar ini.

“Mulai hari ini nanti, bung Amiril akan mencanangkan program. dan untuk pengurus AMPG Kabupaten Kepahiang, kalian harus bergerak, terutama untuk anak-anak muda nya. Agar benar-benar nanti angkatan muda ini berkembang di masing-masing Kecamatan dan Desa. Kita akan mengandalkan anak-anak muda ini dalam pergerakan,” ungkap Darmawansyah.

Ketua AMPG Provinsi Bengkulu, Amiril Fauzan. (doc.foto)

Senada juga disampaikan Ketua PD AMPG Provinsi Bengkulu, Amiril Fauzan. Dalam kesempatan nya Amiril menyampaikan, bahwa telah memiliki konsep bagaimana memberdayakan pemuda partai, dengan memaksimalkan semua infrastruktur yang dimiliki partai.

“Tujuan dari konsolidasi ini tidak lain adalah menjalin silaturahmi dalam membangun komunikasi. Kita mempersiapkan infrastruktur kepengurusan sampai tingkat Desa/Kelurahan. Kedepan jika sudah terbentuk hingga tingkat bawah kita akan mempermudah kerja partai dalam merekrut saksi. Tujuan nya adalah efisiensi dalam rangka mempersiapkan/ merekrut kader yang benar-benar dibina dalam organisasi kepemudaan,” terang Fauzan.

Sesi kegiatan pembukaan ditutup, setelah itu dilanjutkan dengan sesi Konsolidasi Organisasi serta sosialisasi pengisian database pengurus dan anggota AMPG Kabupaten Kepahiang. Materi dipimpin  Ketua AMPG Provinsi Bengkulu beserta Sekretaris dan Ketua OKK, yang mendapatkan antusiasme dari para peserta.(Azhari/Adv)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.