by

Koramil-03/Mempawah Hilir Data Vaksin untuk pensiunan TNI-AD

Mempawah – Koramil 03/Mempawah Hilir, sebagai Komando kewilayahan data vasiknasi untuk Purnawirawan TNI-AD, istri dan Warakawuri diwilayahnya yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2021, Kamis (20/5/2021).

Danramil Mempawah Hilir Peltu Apriadi mengatakan, di usia lanjut rentan terhadap masuknya virus dengan ini perlu mendapatkan vaksinasi  untuk meminimalisir terpaparnya virus Covid-19.

Sebagai rantai Komando dari satuan atas Danramil Mempawah Hilir memerintahkan babinsanya untuk mendata rumah ke rumah PurnawirawanTNI-AD, istri dan Warakawuri diwilayahnya mengingat pentingnya vaksinasi untuk usia lanjut yang  rentan terhadap masuknya virus, “Ucap Peltu Apriadi.

Ia juga mengatakan Meskipun sudah mendapat vaksinasi kita tetap harus melaksanakan protokol kesehatan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

“Walaupun sudah divaksinasi, kalau tidak menerapkan protokol kesehatan kemungkinan bisa terpapar virus Covid-19,” Ucapnya.

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *