banner 728x250

Koramil Toho Gelar Razia Masker

banner 120x600

 

Mempawah – Koramil Toho melakukan razia masker di depan Kantor Koramil Sabtu (19/6/2021). Razia masker dipimpin langsung Danramil .

Danramil Toho Kapten Czi. Kiki Gunawan mengatakan kegiatan razia ini agar masyarakat tidak lalai dalam menggunakan masker bila melakukan kegiatan diluar rumah. Pemerintah juga sudah mengeluarkan peraturan bahwa memakai masker harus dilakukan untuk setiap individu.

“Saya mendapat laporan bahwa masyarakat Kecamatan Toho kurang patuh dalam menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker saat berkegiatan di luar rumah,” terang Danramil.

Danramil menjelaskan Kegiatan ini difokuskan kepada masyarakat Kecamatan yang tidak menggunakan masker pada saat berkendara, baik itu roda dua maupun roda empat.

“Untuk masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, saya serahkan kepada anggota saya, agar mereka diberikan imbauan sekaligus teguran. Anggota saya memberikan teguran dan tindakan berupa hukuman push up di khususkan untuk laki-laki,” imbuh .

Sementara itu Aipda R. A Sipayung anggota Polsek Toho menambahkan, dengan kegiatan operasi yustisi gabungan ini diharapkan masyarakat patuh terhadap arahan pemerintah tentang protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga penyebaran covid-19 di wilayah Toho dapat terkendali,” tambah Aipda R. A Sipayung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *