by

Kunjungi Panti Asuhan, Ketum KNPI Haris Pertama Beri Bantuan Satu Unit Komputer dan Printer

Kota Bengkulu, Katasandi.id – Pasca melantik pengurus DPD KNPI Provinsi Bengkulu, Ketua DPP KNPI Bung Haris Pertama melaksanakan kunjungan di Yayasan Panti Asuhan Bumi Nusantara, bertempat di Jalan Penurunan, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu, Jumat (15/05/2022).

Adapun kegiatan ini di inisiasi oleh Ketua Umum DPP KNPI Bung Haris Pertama saat bertemu dengan anak-anak Yatim Piatu dalam kegiatan Pelantikan DPD KNPI Provinsi Bengkulu. Dalam kegiatan tersebut Bung Haris Pertama memberikan pertanyaan kepada anak-anak Panti Asuhan.

Pantauan media ini ada salah satu anak yang memiliki prestasi di sekolah nya. Haris Pertama berjanji akan memberikan seperangkat Komputer dalam rangka menambah motivasi untuk anak panti asuhan mengenal Teknologi.

Haris Pertama menjelaskan pada media ini melalui saluran telepon tentang rencana pemberian bantuan satu unit perangkat Komputer tersebut.

“Iya, tadi kita DPP KNPI ditemani oleh DPD KNPI Provinsi Bengkulu memberikan bantuan Komputer beserta Printer kepada Yayasan Panti Asuhan Bumi Nusantara untuk melengkapi sarana belajar anak Yatim Piatu disana,” ungkap Haris Pertama.

Lanjut, Haris Pertama juga menjelaskan tujuan dari pemberian ini agar memotivasi semangat anak-anak panti terutama yang perempuan. Jangan berhenti belajar hanya sebatas bangku sekolah. Ia mengharapkan ada motivasi lebih dari pada adik-adik yang ada dipanti untuk mengejar impian.

“Motivasi juga, saya berasal dari bawah, dulu saya perna menjadi pengamen, untuk menghasilkan uang. Saya tidak pernah sangka bisa menjadi Ketua Umum KNPI hingga saat ini, tapi saya memiliki semangat yang besar dalam membangun kepemudaan yang ada di Indonesia, Semoga dengan bantuan ini memberikan motivasi untuk adik-adik dapat mengenal internet, membaca berita, mengakses informasi yang berguna,” tutup Haris. (Azhari)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.