by

Lantik 38 Pejabat Struktural, Bupati BU Tekankan Kuasai Tupoksi dan Teknologi Digital

Katasandi.id – Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian di dampingi Asisten I Setdakab BU, Asisten III Setdakab BU, Kepala BKPSDM Bengkulu Utara, dan Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Utara, rolling jabatan 38 ASN Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara Eselon 2,3, dan 4, Jum’at (05/08/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara menyampaikan pesan untuk para ASN yang menempati jabatan baru harus bisa menguasai  kinerja dengan dorongan teknologi modernisasi digital sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) jabatan yang emban.

“Saya tekankan kepada para ASN yang menempati jabatan baru harus bisa menguasai dan mengorganisir kinerja dengan dorongan teknologi modernisasi digital yang ada sesuai dengan tupoksi masing masing jabatan yang di emban”, ucapnya.

Lebih lanjut, Bupati Bengkulu Utara menyampaikan pesan khusus kepada ASN yang menempati jabatan di sektor kesehatan yaitu rumah sakit, diharapkan agar dapat berkolaborasi dengan para direktur untuk membangun lingkungan rumah sakit yang asri, rapi, dan sehat.

“Saya khusukan kepada ASN yang menempati jabatan di sektor kesehatan yaitu rumah sakit, segera bangun kolaborasi bersama direktur untuk membentuk lingkungan rumah sakit yang asri, rapi, dan sehat agar setiap orang yang sakit maupun yang membesuk mendapatkan kesan yang baik,”tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.