banner 728x250
Lebong  

Lebaran Aman, Tokoh Pemuda Lebong Apresiasi Suksesnya Ops Ketupat Nala 2023

tokoh pemuda Lebong, Aan Ade Putra
banner 120x600

Lebong – Tokoh pemuda Lebong, Aan Ade Putra, mengapresiasi pelaksanaan Operasi Ketupat Nala 2023 di Kabupaten Lebong yang terlaksana dengan baik dan lancar, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Lebong.

Menurut Aan, suksesnya gelaran Ops Ketupat Nala 2023 tersebut merupakan bentuk keberhasilan Polri, khususnya Polres Lebong dan Polsek jajaran yang mampu bersinergi dengan TNI, Pemerintah Daerah serta stake holder terkait.

“Berkat sinergi yang baik, serta sosialisasi yang intens kepada masyarakat, Idulfitri tahun ini terlalui dengan aman dan lancar. Kita lihat petugas baik dari Polri, TNI dan petugas instansi lain nampak sungguh-sungguh mengamankan arus lalu lintas mudik, tempat-tempat keramaian, objek-objek wisata, dan patroli rutin didaerah rawan,” kata Aan.

Untuk diketahui, Polres Lebong menggelar Operasi Ketupat Nala 2023 dari 18 April 2023 sampai 1 Mei 2023. Selama operasi berlangsung, tidak ditemukan kejadian menonjol, dan masyarakat dapat melaksanakan aktifitas Idulfitri dan liburan Idulfitri dengan aman dan nyaman.

“Selama lebaran ini saya tidak mendengar adanya kejadian yang menonjol, masyarakat juga terlayani dengan baik oleh Pospam dan Posyan Polres Lebong dan Polsek jajaran. Apalagi, ada juga program balik mudik gratis yang difasilitasi oleh Polres Lebong. Pelayanan Polri semakin baik dan semakin dirasakan oleh masyarakat,” kata pemuda warga Desa Talang Leak, Kecamatan Bingin Kuning, Kabupaten Lebong ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *