by

Lindungi Warga Dari Covid-19, Babinsa Koramil 1013-10/Saripoi Bagikan Masker Ke Masyarakat Sekitar.

Sebagai aparat teritorial, dimasa pandemi ini tidak henti-hentinya berupaya mencegah, memutus rantai penyebaran Covid-19, sebagaimana dilakukan Babinsa Koramil 1013-10/Saripoi memembagikan masker secara gratis kepada masyarakat di Desa Konut, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Kamis (10/06/21).

Plh Danramil 1013-10/Saripoi Serka Maryono mengatakan, kegiatan seperti ini terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warganya agar terhindar dari penyebaran maupun penularan Covid-19.

Dan tidak hanya itu saja, Babinsa juga membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker secara humanis, sopan dan ramah.

Selain membagikan masker, Babinsa juga mengajak dan menghimbau warga untuk membiasakan pola hidup sehat, dengan menerapkan protokol kesehatan 3 M (Mencuci tangan Memakai Masker dan Menjaga jarak) dan menghindari kerumunan.

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *