by

Live Report Personel Polres RL Update Informasi Mudik Membantu Masyarakat

-Berita-12 views

 

Rejang Lebong – Bripda Sabda Alamsyah, personel Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu yang bertugas menyampaikan informasi terkini seputaran arus mudik 2022 pada Jumat (6/5/2022) malam mendapat apresiasi.

Melalui live report, informasi seputaran mudik dapat diakses langsung oleh masyarakat yang membutuhkan, khususnya situasi terkini di perbatasan Padang Ulak Tanding-Lubuklinggau.

Bripda Sabda Alamsyah menyampaikan informasi live report langsung dari lokasi. Dia bertugas di Pospam perbatasan PUT-Lubuklinggau.

“Situasi arus kendaraan terpantau ramai namun lancar. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati. Selain itu petugas juga menyiapkan tempat untuk istirahatan untuk masyarakat,” jelasnya dalam video singkat.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno mengatakan, pemberian informasi terkini kepada masyarakat melalui video singkat sangat membantu masyarakat untuk mengetahui langsung situasi disuatu tempat atau wilayah. Dengan hanya melihat video di media sosial resmi kepolisian, masyarakat dapat mengantisipasi maupun mempersiapkan diri apabila ada kemacetan, pohon tumbang ataupun gangguan lainnya.
” Video kita upload di media sosial resmi kepolisian, dengan demikian informasi akan cepat sampai kepada masyarakat,” ujarnya.

Tak hanya di Polres Rejang Lebong, metode live report seperti ini juga diterapkan diseluruh Polres-Polres. Dengan inovasi ini diharapkan dapat membantu masyarakat menjalani arus mudik dan arus balik hari raya idul Fitri 1443 H.

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Katasandidotid Merupakan Media Siber/ Media Online yang bernaung pada Perusahaan, PT. Pemuda Karya Perkasa (PPAT) Deni Yohanes, S.H., M.Kn. Nomor 64. Tanggal 28-01-2021. Katasandidotid Merupakan Media Online/ Siber yang tergabung dalam Organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Bengkulu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.