by

Melalui Pendidikan Politik, Golkar Ingin Lahirkan Pemimpin-Pemimpin Teknokratik

Bogor, Katasandi.id – Pendidikan Politik Partai Golkar yang digelar DPD Partai Golkar Jawa Barat kerjasama dengan Golkar Institute resmi ditutup. Plt Ketua DPD Golkar Jabar, Ace Hasan Syadzily mengatakan bahwa para peserta Dikpol Golkar Jabar diarahkan untuk menjadi pemimpin teknokratik. Hal itu dikatakan Ace saat menutup kegiatan Dikpol, Sabtu (6/11/2021), di Bogor.

“Disini kita diingatkan secara teknokratis, Partai Golkar memiliki upaya teknokratis dalam pengambilan kebijakan”, jelas Ace.

“Saat ini, kita harus mempersiapkan diri kita, apabila nanti kita berkuasa, kita dapat benar-benar mengisi kekuasaan untuk kesejahteraan rakyat, seperti yang dipesankan oleh Ketua Umum Pak Airlangga”, sambung Ace.

Selama tiga hari, peserta mendapatkan materi mengenai kepemimpinan dan kebijakan publik. Selain itu, peserta juga mendapatkan materi-materi yang relevan untuk kerja-kerja politik pemenangan Partai Golkar dan Airlangga Hartarto sebagai Capres Golkar, seperti penggunaan media sosial bagi politisi, public speaking, komunikasi politik dan lain-lain.

“Ini adalah kiat khusus yang sangat bermanfaat. Ini menjadi kekuatan memenangkan Partai Golkar dan Ketum Airlangga”, lanjut Ace.

“Siap untuk memenangkan Partai Golkar dan Pak Airlangga Hartarto”, tanya Ace pada peserta.

“Siap…”, jawab peserta penuh semangat.

“Kita harus menang Pileg, menang Pilpres dan menang Pilkada”, pungkas Ace.(AT/Ks)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.