by

Menjaga Stamina Dan Imun Tubuh, Babinsa Koramil 02/Kumai Serda Sakir Muparit Melaksanakan olahraga

Menjaga Stamina Dan Imun Tubuh, Babinsa Koramil 02/Kumai Serda Sakir Muparit Melaksanakan olahraga Bola Volly Bersama Masyarakat di desan Binaanya”

Guna menjaga kebugaran dan meningkatkan ketahanan tubuh, Babinsa Koramil 02/Kumai Kodim 1014/Pbn Serda Sakir Muparit melaksanakan pembinaan fisik dan olahraga bersama dengan masyarakat di lapngan volley Desa Desa batu belaman, Kecamatan Kumai, Minggu (11/06/2021).

Usaha Pembangunan Nasional Bangsa Indonesia diarahkan kepada peningkatan kualitas manusia. Dengan pembinaan olah raga diharapkan terciptanya masyarakat yang sehat jasmani, rohani dan disiplin.

Olahraga bersama ini adalah merupakan salah satu pola untuk menjaga kesehatan, kesegaran jasmani masyarakat Dan Menjaga Kekompakan babinsa dan Warga Binaanya .

“Melalui kegiatan volley pantai bersama ini, diharapkan agar dapat menciptakan jalinan rasa kekeluargaan dan persaudaraan diantara Babinsa dan masyarakat di desa binaannya sehingga dapat menciptakan suasana dan lingkungan kerja yang harmonis.” Ujar Serda Sakir Muparit.

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *