by

Perayaan HUT 19th AMPG Provinsi Bengkulu

-Politik-216 views

Katasandi.id – Angkatan Muda Partai Golkar Provinsi Bengkulu (AMPG), minggu, (14/2) Bertempat di DPD 1 Partai Golkar melaksanakan kegiatan Potong Tumpeng. Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua DPD 1 Partai Golkar sekaligus Pembina AMPG Provinsi Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA serta pengurus Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutan nya Amiril Fauzan selaku Ketua AMPG Provinsi Bengkulu menyampaikan akan ada serangkaian kegiatan AMPG Provinsi Bengkulu dalam rangka merayakan 19th AMPG.

“Sebelumnya kita semua sudah sepakat untuk bersama-sama merayakan Hari Ulang Tahun AMPG  yg ke 19. Pertama kita doa bersama dan potong tumpeng, dilanjutkan dengan kegiatan penyemprotan disinfektan dibeberapa rumah ibadah juga sekolah-sekolah swasta. Kita juga ada agenda pertandingan Putsal Persahabatan dengan kawan-kawan PWI Provinsi Bengkulu dalam rangka menjalin siltaturahmi semoga kedepan nya kita dapat saling bersinergi”.

Sementara itu Ketua DPD 1 Partai Golkar Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA dalam sambutan nya menyampaikan Pesan dan kesan Untuk AMPG Provinsi Bengkulu.

“Dalam rangka memperingati momentum ulang tahun kita harus selalu ingat tiga hal agar apa yg kita lakukan memiliki makna. “Pertama kesempatan waktu, apa yg sudah kita lakukan dan kita capai. Kedua kesempatan melakukan evaluasi, apa yg sudah dilakukan dan capaian selama 19 tahun ini. Ketiga kesempatan membangun komitmen baru untuk kedepan, apa yg akan dilakukan untuk terus mengembangkan Organisasi, serta capaian apa yg akan kita kerjakan”.

Sebelum menutup sambutan nya Rohidin Mersyah yang juga sebagai Gubernur Provinsi Bengkulu terpilih periode 2021-2024 menyampaikan pesan.

“Semoga apa yg kita rencanakan dikabulkan oleh Allah, dan sisa nya ialah mengikhlaskan dari semua apa yg kita lakukan untuk tujuan kebaikan termasuk dalam keluarga besar partai Golkar”. Pungkasnya. (SA)

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *