by

Mudik Nihil Kriminal, Kapolres Apresiasi Personel Polres Rejang Lebong

-Berita-17 views

 

Rejang Lebong – Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan menyampaikan apresiasi kepada jajaran personel Polres Rejang Lebong yang telah bertugas dalam rangka menciptakan situasi mudik aman di Rejang Lebong. Dikatakan Kapolres, selama arus mudik ini, tidak ditemukan kejadian kriminal yang terkait dengan aktifitas pemudik. Selain itu, kejadian Lakalantas juga nihil.

“Alhamdulillah, situasi Kamtibmas selama arus mudik ini aman. Kejadian lakalantas dan kriminal juga belum ada laporan sampai saat ini. Semua berjalan lancar berkat antisipasi anggota kami dilapangan, dan juga kerjasama semua lapisan masyarakat,” kata Kapolres, Sabtu (7/5/2022).

Untuk diketahui, sebelum lebaran, sejumlah langkah antisipasi telah dipersiapkan oleh Polres Rejang Lebong. Diantaranya dengan membuka sejumlah posko keamanan dan pelayanan, juga menyiapkan tim patroli kendaraan roda dua. Petugas di Polsek jajaran juga aktif melakukan patroli untuk mencegah tindakan kriminal.

Sementara itu, terkait arus balik lebaran, Kapolres menyampaikan imbauan agar para pemudik mengecek kendaraan sebelum digunakan. Selain itu, Kapolres juga berpesan agar pengguna jalan mempersiapkan bekal dalam perjalanan dan juga melengkapi surat-surat kendaraan.

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Katasandidotid Merupakan Media Siber/ Media Online yang bernaung pada Perusahaan, PT. Pemuda Karya Perkasa (PPAT) Deni Yohanes, S.H., M.Kn. Nomor 64. Tanggal 28-01-2021. Katasandidotid Merupakan Media Online/ Siber yang tergabung dalam Organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Bengkulu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.