by

Musda KNPI Provinsi Bengkulu, Aten dan Bowo Bersaing Rebut Dukungan OKP

Bengkulu, Katasandi.id  – Musyawarah Daerah KNPI Provinsi Bengkulu digelar di Taman Badrika Jenggalu, Jumat (11/3/2022) siang. Musda kali ini merupakan Musda lanjutan sebelumnya yang sempat terjadi kericuhan saat digelar di Balai Raya Semarak Bengkulu. Menurut pengurus DPD KNPI Provinsi Bengkulu Dedi Haryadi, Musda ini ada dua bakal calon yang berkasnya terverifikasi oleh panitia. Kedua bakal calon adalah Ahmad Tenry Yusfik Tohir (Aten) dan Wibowo Susilo (Bowo).

“Ada dua berkas bakal calon yang diverifikasi oleh panitia, nantinya ditetapkan di pleno,” kata Dedi dalam keterangannya, Jumat (11/3/2022).

Lanjut Dedi, dua cakal calon setelah ditetapkan sebagai calon, akan memperebutkan suara dari Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan suara DPD KNPI Kabupaten dan Kota di Provinsi Bengkulu.

“Musda ini dihadiri oleh Ketum DPP KNPI Haris Pratama,” ujar Dedi.

Aten diketahui merupakan ASN Pemprov Bengkulu yang juga mantan Ketua DPD KNPI Bengkulu Selatan. Menantu dari mantan Bupati Bengkulu Selatan Reskan Efendi ini berjanji jika terpilih menjadi Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu akan memajukan dunia kepemudaan.

“Saya akan bersinergi dengan semua elemen untuk memajukan kepemudaan di Bengkulu,” kata Aten.

Sedangkan Wibowo Susilo, diketahui pernah menjabat sebagai Sekretaris DPD KNPI Provinsi Bengkulu. CEO Bengkulutoday.com ini selain aktif diberbagai OKP juga menjabat sebagai Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bengkulu.(Ks)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.